RUSUH! Ini 5 Hero Mobile Legends dengan Efek Stun yang Bikin Nggak Berdaya

October 08, 2017



Gameplay Mobile Legends memang menyajikan keseruan yang luar biasa. Ada banyak banget hal-hal menarik, apalagi saat terjadi war.
Namun, ada pula hal-hal ngeselin saat bertemu dengan beberapa hero berikut. Pasalnya, hero tersebut punya kemampuan untuk melakukan stun atau mengurangi movement speed kita. Apa saja ya.

Ini 5 Hero Mobile Legends dengan Efek Stun yang Bikin Nggak Berdaya

1. Chou

hero-mobile-legends-dengan-efek-stun-1
Hero yang bikin rusuh pertama adalah Chou dengan kemampuannya yang dapat membuat musuh sama sekali tidak berkutik. Basic attack Only Fast Chou juga akan menimbulkan stun setiap ia berjalan sejauh 8 yard dan melambatkan target.

2. Saber

hero-mobile-legends-dengan-efek-stun-2
Sebagai hero dengan peran Assasin, Saber terbilang spesial karena dapat menyerang dari jarak jauh dan jarak dekat. Saber ini dapat menghampiri musuh dengan cepat dan memberikan efek melayang dengan skill ultimate Triple Sweep (airborne effect) sehingga kamu tidak berdaya.

3. Moskov

hero-mobile-legends-dengan-efek-stun-3
Moskov memiliki kemampuan yang sangat baik, yakni teleport untuk mengejar dan membunuh musuh. Skill 2 Spear of Death akan akan memukul mundur musuh dan memberi efek stun, selanjutnya kamu menghabisi musuh dengan cepat. Serangannya dapat menembus musuh dibelakangnya.

4. Franco

hero-mobile-legends-dengan-efek-stun-4
Kalau berhadapan dengan Franco, main game jadi nggak tenang deh. Selain kemampuan menyebalkan menarik musuh, skill ultimate Franco Brutal Massacre juga bikin kita nggak bisa berkutik. Kalau nggak dihujani dengan serangan tower ya dihabisi sama tim musuh.

5. Aurora

hero-mobile-legends-dengan-efek-stun-5
Aurora memiliki kemampuan khusus untuk membuat musuh beku dan tidak bergerak cukup lama. Serangannya bertipe area sehingga sangat cocok digunakan dalam team fight.
Lepaskan skill ultimate Aurora, Coldness Destroy saat energi beku sudah penuh (4 buah) sehingga semua musuh akan membeku.
Kalau bertemu Hero ini, Jaka sarankan sebaiknya jangan terlalu dekat dengannya jika tidak ingin kena stun.

Akhir Kata

Nah itu dia hero dengan kemampuan stun paling lama, bikin rusuh dan nggak berdaya. Dari 5 hero di atas, mana hero favorit kamu?

Artikel Terkait

Previous
Next Post »