7 Hero Pria Tertampan di Game Mobile Legends

October 08, 2017
Halo Sahabat Wiki Farm, Kali ini kita akan memberikan info menarik lagi yaitu 5 Hero Pria Tertampan di Game Mobile Legends, Siapakah mereka itu? Penasaran? Yuk kita baca.

1.Clint

clint

Siapa sih yang nggak tau Hero Marksman yang satu ini? Yap Clint adalah seorang penembak dari Wasteland, dia sangat berbakat dan mudah dimainkan oleh kita, Clint sering di pasangkan oleh Layla, lantaran Skin Special nya sama, Menurut saya dari semua Hero Pria yang ada di Mobile Legends, Hanya Clint lah yang bisa menempati posisi kesatu. Bagi Cewek awas naksir :v

2.Alucard

Mobile-legends-WallPapers-Alucard

100% Pengguna Mobile Legends pasti pernah memainkan Hero Alucard yang satu ini, Yap Alucard adalah seorang pemburu Iblis yang sangat mematikan, Bila saat main dan jika lawannya Pro, sangat susah untuk kabur dari Alucard, Yap Alucard itu Hero Pria Tampan setelah Clint. Meskipun pemburu iblis tapi tampan kan? :v Saya sangat suka kata kata Alucard saat pemilihan Hero, Nothing Last Forever, We Can Change Future.

3.Zilong

zilong

Zilong/Zhao Yun/Yun Zhao adalah anak dari Naga, 100% Pengguna Mobile Legends juga pasti pernah menggunakan Hero yang satu ini, Zilong pastinya pantas mendapatkan penghargaan sebagai Hero Tertampan di Mobile Legends.

4.Yi Sun-Shin (Skin Apocalypse Agent)

hqdefault

Memang ya rata rata orang korea itu pada tampan :v buktinya Hero ini asalnya dari Korea, ya dia Yi Sun-Shin, dia adalah Marksman di Mobile Legends, dan bisa dibilang dia itu kayaknya menyukai perahu.

5.Chou (Skin King of Fighter)

arlinadesign

Skin ini keluaran baru dan Chou terlihat sangat menarik, nama Skin-nya yaitu King of Fighter, Raja dari Bertarung? Wah keren deh pokoknya!

6.Hayabusa (Skin Future Enforcer)

arlinadesign

Kalo liat Hayabusa dia mirip Kakashi di Naruto, karena dia memakai semacam penutup muka, dan itu membuat Hayabusa semakin keren dengan rambutnya juga, Hayabusa ini sahabatnya Kagura, tapi kalo di pasangkan mereka cocok banget.

7.Bruno (Skin Vanguard Elite)

arlinadesign

Kalian tau Neymar? Nah itulah dia :v Skin Bruno yang satu ini sangat mirip sekali dengan Neymar, Wajah Bruno juga semakin kelihatan dan terlihat lebih berkharisma

Artikel Terkait

First